Thursday, January 25, 2007

Bisa g cinta memilih..

And now I'm speaking about love..

Bisa g cinta itu memilih?...krn slama ini kurasa cinta datang begitu saja..datang dengan mengejutkan dan pergi dengan menyakitkan..memberikan begitu ragam jenis pasangan yang menjelajahi personality dan jalan kehidupan..

Akankah cinta memilihkan orang yang tepat?..ak g tau..sama skali g tau..

Apakah jika cinta telah berlalu maka apa yang telah berlalu itu bukan lagi cinta?..

Klise semata y..cinta tu kasatmata ak g tau berhak menyebutnya sebagai sesuatu yg fana atau g..cinta itu begitu membutakan..begitu unspokeable and unreasonable...

The love without any condition..the unconditionally love..
pahit nya..manis nya..semua nya..
melekat..meresap..merasuk..
Cinta itu betul-betul unreasonable..and u know what..
I'm speechless..
about love..

Just sure for a thing about love..
I never regret with whom I'm being loved with
,
Never regret for what I've done for love, or for my lover,
Never regret the love i've been given, coz i was love with my soul.

Dan aku ikhlas atas cinta yang ada ataupun telah ada..aku takkan menyesali nya meskipun kadang keheranan akan apa yang aku telah, sedang, akan aku lakukan atas nama cinta dari cinta dan untuk cinta..It was about the love i've been given now or then..I would never regret my love.

I'm speechless about love..

Makasi buat orang-orang yang aku cintai..karena aku g pernah menyesal pernah atau sedang mencintai, karena kalian lah selangkah lagi ak memahami cinta..

No comments: