Wednesday, January 31, 2007

Dingin yang...mellow

Brrrrrr.... what a cloudy and rainy day deh hari ini...baru kelar ambil nasi goreng di pojokan gang by.. walking^^..

Wuzz..wuzz..
angin semilir menyentuh daun telinga ku..sejenak aku menatap langit.. hmm..it was gray.. kelabu.. mendung.. tapi.. g bikin ak jutek ni langit kelabu, apalagi bikin bt, yang ada malah bikin aku tersyahdu-syahdu sendiri (alah alah..bahasa yg aneh>.<).. Hmmph.. dingin jg merasuki sukma.. abis ujan nih.. tanah dan jalan yang aku lalui masih digenangi air.

Busyee.. tiba2 perasaan ku jadi mellow.. kangen ma orang-orang tersayang terkasih dan tercinta yang aku kangeni.. Sambil jalan pelan-pelan.. dalam tiap langkah aku mikirin org2 yang aku kangenin tadi..
>>>> si A lg apa y?..
>>>> si B dah makan m shalat lom y?..
>>>> si C skrg kaya gmn y?..
>>>> si D
makin cakep g y?..
>>>> si E
masih sayang m aku g y?..
>>>> si F, G, H, I.. dan sampai ke alfabet alfabet lanjutan dengan pikiran pikiran yg beragam..

Jah.. kemudian, suddenly, tiba-tiba,moro-moro aku jadi ngerasa b'terima kasih bgt m semua orang yang udah mengisi hidupku dengan berbagai warna..
>>>> ada yang memberi rasa trauma yang parah bgt,
>>>>
ada yang memberi begitu banyak kasih dan dukungan,
>>>>
ada yang memberi banyak kritik baek yang membangun ato g,
>>>> ada yang selalu berusaha ada untukku,

>>>> ada yang bla..bla..bla..bla..dan bla..bla..bla lainnya.

Hmm.. Semuanya tuh dah jadi tempaan indah (sekalipun asem tetep aja indah klo dah di telaah baik2 <-- sok EYD(Ejaan Yang Dipaksakan^^)) dalam hidupku.. menempa ku jadi sekarang ini (beruntung aku bukan equip ato item di game-game online yang kalo gagal di tempa bisa pecah..xiixixixixi).. hmmphh.. I should always thanksfull for this things.. it was create me to be who I am indeed..

Makasi bgt buat YME karena semuanya.. Ya Allah.. sumpe deh g ada satupun yang bisa ngalahin Elo^^(sok akrab m yg di atas, moga moga ga kualat.. amiennnnn^^.. xixiixi)..



No comments: