Saturday, May 26, 2007

Galau plus FRENTE..


Yup, kek lagunya Titi DJ yang baru, dan FRENTE dengan BLT ny.
Aku jatuh lagi, skali lagi jatuh, untuk sekian kali namun kali ini ku GALAU.
Benernya g tau juga definisi kata galau, cuman perasaan yang ada saat ini rasanya lebih tepat disebut itu tadi, Galau. Seperti suara Titi DJ yang memekik di telingaku...
Pedih yang menghujam di sanubari ku hancurkan keyakinan yang menjadi kekuatan ku, aku jatuh lagi skali lagi jatuh, untuk sekian kali namun kali ini aku GALAU.
Trus perasaan sakit yang campur aduk jadi mucul g tentu, menyebalkan.
Trus ganti deh ni WinAMP menyenandungkan lagunya Frente (Bizarre Love Triangle). Jadi mikir sapa yg bakalan get down on his knees and pray for me...

Secara (ngtrend banget ni kata-kata blakangan ini -_-", notabene kalo versi saya^^). Notabene, saya cuman masang 2 lagu di WinAMP ya wudz (nyoba gaya ABG kira2 masih cocok g ya >.<), saya cmn dengerin Galau m Frente aj. Hari ini... GATOT MINGGAT!... alias gagal total minggat... Huazhaahauhauhauhuahuahua T_T.


I'm listening Galau-Titi DJ & Bizarre Love Triangle-Frente.
Thanks to...Yudi m Icang yang dah baek hati dengerin orang nangis ^O^, sama yang pasti m Allah SWT karena aku di kasi Hidup, itu aja kali'..

P.S : Keliatan banget klo lagi kacau.. ada aku, ada saya..kakek, nenek, bude, pakde, paklik, bulik.. Maap ya semuanya >.<.. Yud, maap pulsamu jadi abis >.<..

No comments: