Friday, July 25, 2008

Kadang aku tak tau..

Kadang aku tak tau apakah aku ingin kebebasan ataukah aku justru ingin di genggam.
Apakah sudah aku berada dalam kebebasan itu..
Apakah sudah dalam genggaman..
Aku seperti atau mungkin mengerti bahwa aku berada pada sisi yang mana.
Tapi aku juga tidak memahami sisi ku..
Aku mungkin berada dalam genggaman banyak hal..
Aku juga mungkin telah diberi kebebasan atas juga oleh banyak hal..
Dua hal ini mungkin memang menjadi keinginan ku secara berkaitan.
Keinginan yang mengatur ku pada jalan ku..
Jua keinginan yang memberi ku kelegaan jiwa.

Bagiku aku hanya ingin berjalan semestinya.
Hanya berjalan.
Bukan berlari.
Berjalan dengan kelegaan jiwa yang mungkin adalah impianku.
Dan aku tak ingin konstan, mungkin juga tak lurus ke depan.
Mungkin akan kutempuh jalan yang tak pasti..
Mungkin akan berkelok dan berliku..
Tapi aku takkan mundur..
Meski mungkin aku akan menoleh ke belakang..
Dengan ini..
Maka aku akan tetap melangkah ke depan.

I'm currently listening too..Breath easy - Blue.
Tx to tmn YM yg lagi nemenin dan dngan setia ny brisik buat ak..Peace guys!

2 comments:

Only Digital Binary said...

apik.

sudah jarang menggunakan tanda "titik" yang berlebihan.

alah!! malah koyo juri penulisan karya ngilmiah ngremaja.

apik ndut!
pertahankan momentum.

alah momentum barang ik!!

Ponk..ponk..ponk said...

Ewh...
Makasih...
It Means A LOT when it cames from U..
ehehe..
Saya nantikan koment berikutnya..
Namaskar.