Thursday, September 10, 2009

Terkejut

Iya saya terkejut dengan berita yang baru saya terima.
Kematian seseorang yang menurut saya masih sangat muda.
Saya masih ingat dia senang sekali membuat saya tersenyum.
Saya juga masih ingat saat saya berjumpa dengan dia.
Saya bahkan masih ingat cara dia makan dan merokok.
Well, dan ternyata merokok itu memang tidak sehat, salah satu orang yang sempat mengisi hidup saya secara sekejap itu meninggal karena kanker.
Segala yang terucap darinya dan saya, segala yang sempat mengalir antara saya dan dia, segala yang sempat terjadi, baik itu perjalanan maupun candaan, akan selamanya saya kenang dan tentunya akan saya rindukan.
Faizal Reza Pahlevi Sarialam *iya, saya masih ingat nama lengkap nya*, semoga kamu selalu dalam lindunganNya, dengan indah dan di sertai kasihsayang kami semua yang kamu tinggalkan d sini.

Hari ini, 10 September 2009.

5 comments:

Dimas said...

mungkin semua yang terjadi untuk masa depan dan yang besok kita hadapi, kita tidak tahu apa itu..dan yang penting kita slalu belajar dari sesuatu yang kita alami karena itu membuat kita tahu apa yang kita lakukan itu baik apa buruk..sabar aja ya kak..tapi artikel bisa buat pelajaran buat yang ngerokok nie..untung saya gak ngerokok..hehehhee

oya met ultah ya kak...

^_^

goen said...

sing angel ki pancen mempertahankan momentum untuk apa saja. momentum untuk selalu mencintai, momentum untuk tidak mudah putus asa. Dalam kasus kita adalah mempertahankan momentum untuk tetap menulis dan berkreasi hahahahaha ....

ayo ndang ditambah meneh tulisane!

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

hahahaha...aku ngrokok juga... :(
mampus dah...

arsya tea...

Ponk..ponk..ponk said...

@dek Dimas
Ehehe...klo bs sampe seterusnya jgn ngrokok ya dek :)

@Pak Goen my spiritual teacher..
siap pak!!!pak Goen jg ya...tetap menulis..karena bapak lebih "dalem" sih klo dah nulis d banding saya..ahaha

@Bang Tea
Ahaha...hoping for the best bang :)