Monday, February 22, 2010

Menjelang ganti hari...

Menjelang ganti hari aku berfikir dalam gelap sambil meraba lelap..

Aku adalah aku..yang kadang tak mengerti diriku sendiri..maka bagiku untuk apa membuang waktu berfikir orang pasti akan mengerti aku..

Tapi aku akan mencoba mengerti yang lain, karena tak ada satupun yang tak ingin di mengerti..
Biarkan aku berusaha, mengerti kamu, dia juga mereka..jika memang ingin berjalan begitu..

Sejenak aku akan menutup mata, menghela nafas dan melepaskan subyektif ku…dan kemudian biarkan aku membuka indera ku..mengeluarkan obyektif ku…menutup prasangka ku dan mengerti…tanpa ada yang mempengaruhi ku..karena aku mengerti karena aku ingin mengerti, tanpa perlu memaksaku..

Tak ada saat ini yang mengganjal sela ku tapi aku tersesakkan oleh lelah…

Aku mengurut kecil nadi-nadi kepala ku berharap urut ku akan menyebar ke sel-sel kelabu ku..memberi ku lebih banyak oksigen semu yang mungkin meredakan sesak ku..

Hmph…

No comments: