Wednesday, October 12, 2011

Akhirnya..sesuatu *nyengir*

Dan tadi saat aku hampir menitikkan airmata rindu waktu nonton Glee, yang menggenang gara-gara liat si Asian boy nyium pipinya si Asian girl sekejap mata, aku begitu sedih dan rindu kamu. Tapi ku kerjapkan mataku dan airmata itu merata di balik pelupukku, batal menjadi tirai rinai wajahku.

Lalu saat rindu ku yang walau tak ku rintikkan cairan mata ini mulai menyerang saraf kecil ku, aku baru sadar dan mengulang rentetan peristiwa sebelumnya.

Kamu yg mendadak sms "Aq lemes nih ai"
Aku yg ikutan mendadak.. mendadak panik dan balesin sms km,
Dan kamu dalam kilatan berikutnya telfon aku, bilang mo pulang aja, mo istirahat dan setelah bercakap-cakap kamu bilang mau ke rumahku dulu.

Pikiran ku lompat.. tiba2 aku inget kata2 mu kemarin... "masa aku terus2an ngasi tau kamu, sekali2 kamu dong yang nebak aku gimana tanpa tanya aku"

Ya ALLAH... *lgsg mendadak nyengir nih aku nya, seriously Cinta...
You miss me, you want to see me,
di inget-inget lagi, walo gak explisit tapi kamu seperti aku, kamu sakit kamu hubungin aku kan, OH YEAH YOU NEED ME. Well, OK enough for today deh nyengir-nyengir bajingnya.

Aku rasa, mungkin "you really2 my goat, the one i could live with for a long time, or maybe...forever"

Mungkin sayang, saat nanti impian kita jadi nyata. Sementara ini kubiasakan diriku maen tebak-tebakan dulu :D

#masa penyembuhanku

No comments: