Tuesday, February 27, 2007

Aku benci aku yang mencintai penderitaan cinta..


Aku bukan pat kai yang harus mengalami 500 penderitaan cinta (kuharap tak terjadi), dan aku tak tau apakah aku sudah mencapai bilangan itu..


Aku membenci diriku sendiri.
Aku membenci diriku sendiri yang mencintai penderitaan.
Aku membenci diriku sendiri yang tak bisa berhenti mencintai penderitaan.
Aku membenci diriku sendiri yang kadang karena diriku sendiri aku mengalami penderitaan.
Aku membenci diriku sendiri yang terlibat dengan cinta yang salah.
Jangan-jangan..
Aku mencintai diriku yang begini.

Jangan-jangan..

Aku jatuh cinta dengan menderita.

Jangan-jangan..
Aku jatuh cinta pada derita.
Jangan-jangan..

Aku jatuh cinta karena derita.

Yang pasti..

Aku yang menenggelamkan diri pada derita.
Yang pasti..

Akan aku tunggu ada yang menarikku ke atas permukaan.
Yang pasti..

Akan aku tunggu sesuatu yang bisa menyadarkanku.

Menamparku dan membuatku dalam keadaan yang benar.

Semoga aku tak menghancurkan dan meleburkan diriku sendiri.
Aku tak ingin menguap.

Aku hanyalah aku..
Aku ingin kembali seperti itu, menjadi sepenuhnya..
Aku hanyalah aku.

Tx to Pria yang memberiku derita cinta. Entah aku sadar atau tidak, mencoba menyadarkan diri. Tx bgt buat yang menemaniku, my obelix..i love you bro.

While i wrote this..I'm listening : Ost.Rurouni Kenshin-Heart of sword. MLTR-breaking my heart.

n.b : i know i'm still in love..with suffer.

No comments: