Monday, February 12, 2007

Otaku?Am I an 'otaku'??

Hmm..otaku..
Diri saya sendiri bisa dibilang seorang otaku, saya mendefinisikan bahwa, otaku adalah penggemar manga dan atau anime dan hal2 yang berhubungan dengan hal2 tersebut. Sebenarnya dalam bahasa jepang otaku adalah penggemar fanatik akan suatu hal tidak terikat hanya pada manga ataupun anime saja.
Dalam dunia otaku ditemukan banyak hal fiktif yang bagi diri saya cukup banyak mempengaruhi. Saat pikiran saya berkelana dalam dunia komik (manga jika komik tersebut made in Japan), maka bisa dibilang saya akan dengan begitu mudah terbawa dalm hal nyata, terutama 'mood'. Setelah membaca komik/manga saya bisa begitu moody bergantung pada apa yang telah saya baca, contohnya jika saya membaca komik/manga yang bertemakan love comedy, maka bisa dipastikan saya akan berubah riang dan sangat peduli dan penuh cinta(xixiixix^O^), dan jika saya membaca komik/manga yang sarat dengan perjuangan maka saya akan berubah menjadi seseorang yang cukup idealis(>.< style="color: rgb(255, 204, 102);">kepribadian yang labil
(huehehhe^^). Saya menanggapi kepribadian saya ini sebagai sesuatu yang unik, dan cukup membuat saya tertawa-tawa kecil setelah melalui tahap ke-labil-an saya(^^xixiix). Saat ini saya tetap menjadi diri saya, ke-labil-an, ke-stabil-an, saya berusaha untuk tidak menjadi orang lain, saya berusaha mencintai diri saya sendiri dan hidup sederhana (mentaly^^). Kembali ke dalam hal otaku, saya sendiri lumayan bingung karena dibilang fanatik, saya tidak terlalu fanatik, tidak terlalu mengikuti berbagai macam anime maupun komik dan manga. Saya hanya menikmati bacaan manga/komik, saya juga menikmati menonton anime. Jadi, Am I an 'OTAKU'?.. saya sendiri tidak bisa menjawab.
Tx too..Allah SWT.

No comments: