Sunday, February 28, 2010

Bersyukur..

Seperti apapun kehidupan saya tahun-tahun kemarin, bulan kemarin, minggu kemarin, hari kemarin, bahkan detik tadi..
Saya bersyukur menjalani semuanya..

Asin , pahit, manis..tawar sekalipun saat saat itu saya bahagia, lelah, sedih, kesal menjalani semuanya..tapi sekarang dengan tenang yang membuat senang, saya bersyukur..sekarang ini yang saya syukuri adalah..dengan itu semua saya jadi seperti sekarang ini..pemikiran saya, tindakan saya, dan senyum saya..

Senyum saya yang bersyukur seperti sekarang ini gak akan saya mengerti dan gak akan saya dapatkan kalau saya gak mengalami semua nya.. semua tegangan dan tekanan..
Senyum saya gak akan damai kalau saya gak tau gimana rasanya resah..tentunya mustahil saya merasa damai kalau saya sendiri gak tau yang seperti gimana damai itu..maka sekarang dengan bangga saya bilang..senyum saya saat ini hadir dengan rasa damai dan tenang..

Mungkin yang melintasi hidup saya..ah bukan mungkin tapi pasti..Pasti setiap orang yang melintasi hidup saya tidak ada yang sempurna, tidak ada yang 100% protagonis, dan tidak ada yang 100% antagonis..Tapi saya juga tahu pasti mereka semua punya peranan, mereka semua punya jejak, dan mereka semua berpengaruh dan turut andil dalam membentuk diri saya..karena seperti berulangkali saya pikirkan..jatidiri itu di bentuk dan bukan d temukan..

Maka saya mensyukuri orang orang yang ada di setiap celah hidup saya, saya mensyukuri setiap kejadian di inci inci memori hidup saya, saya mensyukuri bahwa saya memliki kesempatan untuk beyukur seperti sekarang ini..

No comments: